Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Pas-Pasan

Menyalin dari percakapan anak kecil,

Hai…besok kalau udah gede, kamu pengen hidup kayak gimana ?
Aku pengen hidup yang kaya, mewah…
trus…
punya rumah gede, mobil bagus..kalo kamu ?
ehm.. kalo aku kepengen hidup pas-pasan…
hah..??? hidup pas-pasan..g salah…
yups bener hidup pas-pasan….
kenapa emangnya…??
pas pengen rumah..bisa beli rumah yang gede…
trus….
pas pengen beli mobil…pas bisa beli mobil yang bagus..
sama aja donk….

Hoi…kalian berdua, jangan bermain aja..ayo makan dulu, ibu sudah menyiapkan makanan yang lezat buat kalian.

lha ini juga gaya hidup pas-pasan..
kenapa emangnya…
pas lapar, sudah ada yang makanan yang siap dimakan…
yee… terserahlah, yang penting sekarang ayo makan…!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: