Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Bondho Dhengkul

mas..mas.. bangun mas, udah sampai…
ya..ya….eits ini dimana nee….??
di KL….
lho saya kan mau turun di Surabaya…..
lha Surabaya harusnya tadi dah turun mas….
wa.. gimana see pilotnya….pilotnya ngantuk ya.. ko bisa nyasar kesini…
mas..mas.. yang ngantuk itu mas nya…bukan pilotnya
yaudah gpp.. kalo gitu anterin balik ke surabaya…
lha harus beli tiket dulu mas……
g bisa langsung ya…???
g bisa mas.. mas harus beli tiket dulu….

*)lihat dompet, ini dompet apa padang pasir ya….kering kerontan..๐Ÿ˜€

yaudah deh…aku mau menikmati liburan dulu….*)alasan….

Dan sampailah di sebuah negara yang belum pernah aku kunjungi, mencari petualangan baru. Hanya bermodalkan nekat alias “Bondho Dhengkul” sama seperti cerita-cerita sebelumnya.

Dari dhengkulmu

halo….
halo pak lik…
nang endi awakmu lee ??
waduh pak lik kulo kesasar…
yoopo le le.. numpak motor miber ko iso kesasar ???
lha nggih niku pak lik….kulo nguantuk terus keturon…
ealah…yo wis saiki ng endi awakmu.??, wis podo ngenteni ng suroboyo iki…
kulo mboten ngertos pak lik…
ealah.. wocoen tulisan ng sebelahmu kuwi….
owwhh…tulisane Welcome to KL pak lik…
adohe lee..lee.. pilote keturon tah ko sampek nyasar….
lha niku pak lik, salahe kulo mboten ngawasi pilot’e….
owwhh yo wis lah….
kulo njaluk sangune pak lik….hehehheh
wis gedhe ko jek njaluk sangu.. ngolek dewe kono….
kulo mung bondho dhengkul niki pak lik…
yo ngolek ng kono lah….mengko lek wis cukup baru muleh….

*)versi bahasa indonesia

halo….
halo paman…
dimana kamu sekarang ??
waduh paman aku tersesat…
gimana toh.. naik pesawat ko bisa tersesat ???
lha ya itu paman….aku nguantuk terus ketiduran…
ealah…yaudah dimana kamu sekarang.??, udah ditungguin nih di surabaya…
saya tidak tahu paman…
ealah.. baca tulisan disampingmu itu….
owwhh…tulisannya Welcome to KL paman…
jauhnya… pilotnya ketiduran tah, ko bisa mpe tersesat….
lha ya itu paman, saya tidak memperhatikan pilotnya tadi….
owwhh ya sudahlah kalo begitu….
aku minta uang saku paman….hehehheh
udah besar ko masih minta uang saku… cari sendiri sana….
saya cuman bondho dhengkul (bermodalkan nekat) paman…
ya cari disitu dulu….nanti kalo udah cukup baru pulang….

Dan dhengkul inilah yang membawaku terus melangkah…..

6 responses to “Bondho Dhengkul

  1. lanjarwahyudi April 19, 2011 pukul 4:32 pm

    Hwakakaka. . Lucu kang. . Tenanan uga wi. . :p
    lam kenal eo. .

  2. ureechan Juni 16, 2011 pukul 7:12 pm

    ๐Ÿ˜€ lalu, sampe ndi saiki dengkul e fer?
    tukeran link yak http://ureechan.wordpress.com/

  3. Baju Wanita Agustus 11, 2011 pukul 1:35 pm

    hha, nikmati dulu KL baru ke surabaya, hha.. ide yang bagus๐Ÿ™‚

  4. Rumah September 30, 2011 pukul 10:43 am

    mantaf dah Kawan๐Ÿ™‚

  5. Dokter Anak Oktober 27, 2011 pukul 10:17 am

    haiii..salam persahabatan,…

  6. Tatas Wicaksono Oktober 28, 2011 pukul 7:44 pm

    ancen koen gemblung per.. wkwkwk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: