Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Menghilang dari Trends List di Google Readerku

Sejak pertama kali menggunakan Google Reader, baru kali ini web blogku menghilang dari top ten Trends List yang ada di Google Readerku. ehm produktifitasku dalam menulis blog masih kalah dengan para pemegang top ten Trend list web blog yang telah aku subscipt.

sebenarnya yang menjadi masalah bukan karena trend listnya, karena sudah saya bilang pada posting sebelumnya bahwa

Stats blog tidak mempengaruhi blog saya

yang menjadi akar permasalahannya adalah saya belum menemukan teknik menulis yang produktif, lihat saja di Arsip blog ini, kebanyakan tiap bulan saya hanya menyumbangkan kira 4 postingan per bulanya ( dimulai dari bulan Maret 2008 ).

Pada bulan Januari 2008 adalah bulan yang paling produktif yakni saya bisa memposting 23 posting dalam 1 bulan, maklum saat itu saya menemukan teknik untuk menulis yang enjoy.

Tetapi kondisi dan situasi saat ini berbeda dengan periode januari 2008, dan Saya belum menemukan teknik menulis yang enjoy dan produktif dalam kondisi dan situasi Saya saat ini.

still searching…

4 responses to “Menghilang dari Trends List di Google Readerku

  1. rizalrepublic Januari 31, 2009 pukul 9:16 am

    Bagus

    kata steve jobs : Keep looking, don’t settle. Stay Hungry.Stay Foolish

Tinggalkan Balasan

