Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Ehm…SMA

dapat pe-er dari noval ne…langsung dech tak jawab :

1. nama skul kmu?

smuda joe, smada joe tapi yang resmi mah tetep SMAN 2 Jombang

2. nama ketua kls kmu?

kelas 1 Tatas Wicaksono ( bajoel parimono )πŸ˜€

kelas 2 n 3 ehm.. sapa ya.?? mungkin karena aku sosok pemberani, pemimpin n bertanggung jawab makanya temen2 pada milih aku jadi ketua kelas.. hahahhaha ( narcis mode on)

ah…ah.. ferry.. you are so brave…. teriakan wanita penggemar di belakang layar…πŸ˜€ hahahahhaha

3. jabatan kmu di kls?

ehm.. banyak dech jabatanku di kelas dulu.. mulai dari rakyat jelata yang datang dari kaum minoritas, mulai menemukan irama permainan dengan kaum mayoritas, karier mulai menanjak ketika menjadi ketua kelas.. sehingga tidak bisa dipungkiri lagi popularitas semakin bertambah… hahahhahahaha

4. guru yg paling killer?

semua guru sebenarnya baek-baek.. cuman ada beberapa yang bisa membuat shock terapy .. :D… shock terapy yang paling membuat deg-degan adalah waktu disuruh mengerjakan soal di depan kelas, yang kebetulan waktu itu adalah tgl 14 ( no absen ku di kelas 3 red ) jadi aku harus maju ke depan kelas mengerjakan soal ujian yang paling sulit….waduh.. soal yang gampang aja g bisa apalagi yang paling sulit..:D, tau kan sapa gurunya…??


5. nama kepsek kmu?

idem sama noval.. kelas 1 & 2 = Om Tyo, kelas 3 pak mangkuwan

6. nama wakepsek km?

wa.. lupa aku… nyontek dari noval dulu dech… Pak Tarno, Bu Farida

7. pernah jd ktua kls?

sebagai sosok yang pemberani dan bertanggung jawab.. jelas pernalah menjadi ketua kelas…hahahhahaha

8. pelajaran yg paling gak sk?

ehm.. semua pelajaran aku suka..hehehe.. kecuali pelajaran2 yang aku tidak bisa atau tidak mengerti.. tapi masalahnya kebanyakan pelajaranya aku g bisaπŸ˜€


9. keg rutin km di kls?

sebagai pengamat pesepak bola, mengharuskan saya membaca berita tentang sepak bola secara berkala, kebetulan ada yang membawa koran bola waktu kelas 2.. yang rutin lagi ya.. dateng pagi2 ke kelas, tpi bukan karena rajin ato gimana.. tapi untuk mengerjakan tugas yang belum selesai..πŸ˜€

kumpul2 sama bajoel.. ketika jam sekola usai di kelas tercinta 2-5πŸ˜€ ( sweet memory ) sambil menyanyikan mars bajoel hahahahhah

10. pernah di skors?

alhamdulillah.. tidak pernah.. masak ketua kelas kok diskors.. apa kata dunia..πŸ˜€

11. sering di hukum?

ehm..maaph track record saya bersih.. selama saya di smada joe..πŸ˜€ ya mungkin sedikit lah.. gara2 belum mengerjakan pe-er ato gara2 masalah rambut yang tak jeprakin mana kejadianya di ruang guru..πŸ˜€

12. sering bwt PR di skul?

g sebegitu sering dech kayaknya.. cuman tiap ada tugas PR aja dech kayaknya …πŸ˜€

13. tmpt du2k di atur gak?

untuk mengamalkan sila ke 5 pancasila.. akhirnya tempat duduk di rolling tiap hari.. diharapkan dapat menciptakan keadilan bagi seluruh siswa kelas..

14. no absen km?

waktu kelas 1 kalo g salah 12, kelas 2 kalo g salah jadi 10… seneng banget dpt no 10…sama kayak nomernya striker terhebat sepanjang masa Alessandro Del Piero.. hehehhe..

kelas 3 dpet nomer 14, keren lah pokoknya.. kayak nomernya David GinolaπŸ˜€

15. km jurusan IPA/IPS/BHS?

walo dengan kemampuan yang sangat pas2-an di IPA.. akhirnya masuk juga di IPA..πŸ˜€

16. sk bolos gak?

ehm.. g pernah… kecuali kalo terpaksa..πŸ˜€

17. sering rame?

maaf saya g pernah…kecuali kalo waktu pelajaran kosong..hahahha.. ngomongin sepak bola.. ato ngomongin adek2 kelas…

18. ad adek kls yg rese?

g ada..kalo sampek berani resek ma aku… tak pangilin temen2 lho ntar… hahahhaha

19.klo kk kls?

g ada juga kayaknya.. lha wong smada joe tu tempatnya siswa yang baek-baek semua, toleransi antar sesamanya tinggi..jadinya g ada yang rese’… hehheheh

20.blh bw hp ke skul?

jelas boleh dunk.. tapi yang punya hanya beberapa orang saja…. termasuk saya ini adalah siswa yang tidak mempunyai hape…

21. pernah brantem di skul?

dibilangin kalo aku ini anak baek2 kok g percaya see…!!!!! tanya aja temen2 ku kalo g percaya..!!!

22. pel yg paling km sk?

bahasa jawa.. eh ga ada ya.. waktu sma..πŸ˜€

23. tmpt fave di skul?

– gazebo sebelahnya kopsis.. hahahahha banyak cerita lucu dimulai dari tempat itu…
– kelas2ku… 1-5, 2-5 n tentunya 3 ipa 5.. tempatnya strategis..hehehhe
– lapangan.. buat maen bola joe….

24. ad kantin gak?

wa..piye iki..??? sing ngenah lah … yo jelas ada lah.!!! kalo yang ada cuman lapangan tu sekolah buat kambing aja mas….

25. sk langgar praturan gak?

wa…bener2 ne.. dibilangin aku siswa yang baek-baek kok g percaya… sekali lagi nanya gitu.. aku g mau diwawancarai lagi… ( sok artis )

26. baju sk di kluarin?

enggak… karena saya lebih suka bergaya yang modis dan rapi.. jadinya saya selalu menjaga penampilan saya….hahahah

27. sk nyontek?

wa..mas mau tanggung jawab ta? kalo aku jawab iya.. terus nilai2ku di sma diralat smua gimana..???

28. nama panggilan km di skul?

tentu saja.. ca’em eh maaph salah ketik.. bisa dipanggil ferry ato kadang2 dipanggil kepala suku…

29. pesen bwt angkatan di bwh km?

jadilah siswa yang baek.. agar kalian dapat berguna bagi dirimu sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan dunia ini… contohlah kakak kelasmu ini.. hahahhaah

30. tag?

maksude opo.??? owhh.. ngono tah… yo tak forward nang milist dech kalo gitu..πŸ˜€

ya.. demikian sepotong wawancara saya tentang kenangan SMA dulu… wekekkekeke

4 responses to “Ehm…SMA

  1. noval Januari 10, 2009 pukul 4:40 pm

    bagus2 ….. sebarkan ke yang lain fer … biar jadi inget masa2 SMA dulu hehehe

  2. truebluemma Januari 24, 2009 pukul 11:15 pm

    hwahahhah!! Kepala suku yang anyehh!
    narsis amat sih?

    Gajebo sblh kopsis pasti buat ngrumpiin gebetan2 kalian yak para baoel?huh..i know you! hahaha…(^o^)

    Btw, mars D’Bajoel yg kyk mn?kok sy sbg salah satu anggota Bajoelwati gak tau yak?

  3. makarim Februari 11, 2009 pukul 1:41 pm

    %%%%%%%%%%%%%

    kelas 2 n 3 ehm.. sapa ya.?? mungkin karena aku sosok pemberani, pemimpin n bertanggung jawab makanya temen2 pada milih aku jadi ketua kelas.. hahahhaha ( narcis mode on)

    ah…ah.. ferry.. you are so brave…. teriakan wanita penggemar di belakang layarβ€¦πŸ˜€ hahahahhaha

    %%%%%%%%%%%%%

    Hah,, apa apan inih,,,
    Ryan Jombang, karo Poniran wae ga ngakoni,,,
    wakaka,,,
    ketok palsune ,, hihi:D

Tinggalkan Balasan

