Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Ngantuk disaat kuliah

Ampun dah.. kalo udah ngomongin yang satu ini..dalam niat hati yang paling dalam sebenarnya pengin mengikuti kuliah dengan sungguh-sungguh..😀 tapi apa daya, kedua mata ini tidak bisa diajak kompromi. Ampun…!!!!!

Terjadilah pertengkaran antara kuliah dan ngantuk.. setelah beberapa saat berusaha untuk mengerti apa yang disampaikan, akhirnya menyerah juga.. rasa ngantuk yang begitu besar ternyata tidak bisa untuk dikalahkan.

Biang ngantuk mungkin pengaturan jam tidur yang berantakan, kadang 4-5 jam sehari ( insya ALLAH sudah cukup) tapi yang terakhir cuman 2 jam aja.. ampun..!!! ngerjain tugas g slese-slese.

6 responses to “Ngantuk disaat kuliah

  1. dhieand September 23, 2008 pukul 10:51 am

    Hehehehe.. ngantuk? ehm.. pasti waktunya WH yaa.. emank mataKulh itu sangat menarik banget sehingga sampai terbuai ke alam mimpi hehe..

    semangaat Ver..!!

  2. Ferry Hendrayana September 23, 2008 pukul 8:04 pm

    @dhieand
    wekekek.. dilarang sebut merk *lirik kanan-kiri moga2 g ada yang mbaca…😀

    tapi kebetulan untuk postingan ini g ada hubunganya sama WH..

  3. noval Oktober 26, 2008 pukul 5:01 pm

    hmmm … memang jadi makanan sehari2 pas kuliah fer … istirahat dari tugas itu pas kuliah and istirahat = tidur … hehehe

    yang penting klo ditanya bisa dan tugas nya beres, ujiannya ok..

  4. Ferry Hendrayana November 4, 2008 pukul 8:50 am

    @noval

    yups.. aku serasa kena karma.. dulu waktu SMA sering banget lihat temen2 yang ngantuk ( aku g sebut merk lho ya..!!! hehehw) eh.. skarang aku yang kena jadi malah ngantukan..

    ampun…..

  5. noval November 5, 2008 pukul 8:01 pm

    wakakaka ….. lha dulu pas sma dikelas kamu ga pernah tidur di jam pelajaran?

    kalo saya sih hanya beberapa guru fer … masalahe beberapa itu hampir semuanya … :p

  6. Ferry Hendrayana November 11, 2008 pukul 10:14 am

    @noval
    hehehe.. aku jarang ngantuk waktu SMA kecuali lek nguantuk… hehehhehe. tapi sering lek nguantuk…😀

    terutama sing waktu hamidah sing dadi tumbal.. dikongkong duduk di kursi depan ndiri deket sama meja gurunya..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: