Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

WeekEnd di Malang

Setelah merencanakannya beberapa minggu yang lalu akhirnya kita ( alumni d3 IT b pens ’04 ) akhirnya kita semua berangkat ke villa songgoritti.. berikut daftar list temen2 beserta keterangannya..

  • Atik.. (alpa, atik nang endi had.??.. )
  • Nafis ( Alpa, persiapan nikah…he he he)
  • Bayu ( g seperti biasanya, dia ikut ternyata.. he he)
  • David ( anak uner, hadir)
  • Ferry ( lek iki wis jelas tekone… kang mas’e )
  • Antok ( hadir, seperti biasa g nang malang, sby tetep ae… wat..wat..)
  • Anggie ( hadir, tapi g ngowo onde2..)
  • Iyus (alpa, mbaknya nikah)
  • Upik ( hadir, tumben hadir n gelem diphoto… :D)
  • Dian N ( hadir )
  • Maftuch ( alpa )
  • Tyas ( hadir, sing paling berjasa.. suwun tyas)
  • Kindy ( alpa, ke jepang ne..)
  • Anom (alpa, persiapan TA..)
  • Widy ( hadir, walo minggu ada acara tapi tetep hadir)
  • Roni ( hadir)
  • Rizal ( hadir)
  • Eka ( alpa, persiapan TA)
  • Hendi ( hadir )
  • Zainal ( hadir )
  • Hana ( hadir, dengan membawa temen, hiks2…)
  • Dian Muji ( hadir, spt biasa dengan “mas” nya he he e)
  • Julia ( alpa, persiapan TA )
  • Whildan ( hadir, dgn membawa temen, hayo sapa.?? )
  • Anton ( alpa, ada yang tau kemana dia.?? )
  • WIndu ( hadir )
  • Windy ( alpa, kurang tau..😀 )
  • Ndo ( hadir, jauh2 dari djakarte..)
  • Hadi.. ( hadir, had atik g mok ajak.???😀 )

Awal proses pemberangkatannya adalah dewe-dewe, karena sulit ngatur jadwal yang pas, ada yang berangkat pagi, siang, sore… rombongan pertama setahu saya adalah Ndo+Hendi, David+Rizal start di semolo jam 1an, trus Dian M kurang tau.??😀, disusul rombongan mobil jam 1.30 start dikampus, trus wildan+roni dari kediri kemudian aku n bayu start dari apartemen jam 3.00an.

Jalan yang saya tempuh adalah dari surabaya-krian-malang, muter ya….?? iya coz ngindarin macet di porong😀. istirahat dulu di masjid pandaan untuk sholat, di masjid ini ketemu orang-orang indo asal arab (liat-liat aja.. lha wong ora kenal..) Setelah sholat terus melanjutkan perjalanan ke malang. Banyak perhentian yang harus dilakukan karena tidak tahu lewat jalan mana saja, jadi harus tanya orang-orang sekitar, he he he.

Sekitar jam 18.30 akhirnya sampe juga di villa songgoriti, Alhamdulillah akhirnya ketemu dengan temen2 lagi.. ternyata temen2 baru tiba di villa sekitar pukul 18.00 ( ko lama ya…. katanya kena macet di porong ). Acara dilanjutkan dengan makam malam, karena aku n bayu datang terlambat maka kita g dapat jatah makan ( kasihan…) jadi kita cari makan di sendiri.. kita cari di daerah deket ITN karena kayknya lebih murah disitu daripada di songgoriti.


* tampak kegembiraan temen2 ketika baru saja tiba di villa

Terdengar suara hp ku.. wa.. temen2 pada nelpon, ternyata sudah ditunggu temen2 di warung di daerah payung..(lek istilahe arek2 kampus kuwi giras..) tapi lesehan + regone larang..😀 … ngobrol sana sini… tak terasa sudah tengah malam, akhirnya kita pulang.


* di warung payung tengah.. sibuk chit-chat sendiri2…

Setelah tiba di villa sebagian besar tidur ( termasuk aku😀 ) dan sebagian lagi menyalakan kembang api.. wuss…. tertidur dech… dilanjutin besok lagi ceritanya….


* terkapar.. setelah dari payung tengah…

To be continued….

4 responses to “WeekEnd di Malang

  1. kuclukz Juli 15, 2008 pukul 8:30 am

    hem…
    villa mas..
    villa mas..
    mau villa ++ mas…
    murah kok..

    *macak dadi calo™

  2. dian Juli 23, 2008 pukul 7:48 pm

    Q comments dr awal yaa..🙂

    ehm.. kykny ada yg pth ht nieh.. cz Q temukn statement ini : “Hana ( hadir, dengan membawa temen, hiks2…)” ??..😀
    waduh ada apa nieh ??.. jangn2..
    btw km tinggal di apartemen mana ver😀 ………? ehm.. koq br tw.. baru yaa?..
    “Acara dilanjutkan dengan makam malam,..” -> waduh SeReeM..!! emank sih lokasinya deket makam but.. koq aq g tw yaa ada acr itu..?!

    karena ceritanya To be continued…. so comments nya To be continued…. juga yaa🙂

    ^-^ see yaa🙂

  3. adityas Agustus 5, 2008 pukul 8:23 pm

    eh ver, tuh absennya koyoke ada yang kurang

    “RISVEN”
    🙂 🙂 🙂 🙂

    Hayo siapa yang tahu ?????

  4. adityas Agustus 5, 2008 pukul 8:26 pm

    eh ver kmu sama bayu berangkat dari apartemen jm 3???
    wah kalian habis “check-in” ya ???????
    wakakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: