Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Perpisahan

Entah kenapa ko akhir2 ni kepikiran tentang tema “perpisahan” ya… kayak baru dapat tugas untuk mengarang cerita tentang perpisahan aja ( kayak tugasku dulu waktu SMA…hehehhe )

kamu apaan si…aku pengin sendiri…
ada apa see..?? kamu ko berubah gitu..
gue berubah.??….loe kali yang berubah…
aku berubah..?? maksud loe..
kasih tau siapa Ani..??
ehm…ehm….
halah… g usah bohong….
ehm..ehm.. (ehm..lagi.?? come on…)
udah dech..kalo gini terus mendingan kita PUTUS…TUS…TUS…
jadi….beneran putus..????
ya..emang kenapa.?? g terima..??
ya..kalo putus, balikin dulu cincin yang aku beri…
[sambil melepas cincin]..nie….
bentar dulu…kalungnya juga kan pemberianku…
[melepas kalung]… nie…dasar cowok matre….[pergi dengan cemberut, tetesan air mata begitu deras terasa…hiks..hiks…..]

Tak lama kemudian terdengar dering telepon….. dari Ani

ya, mungkin diatas adalah contoh penyebab perpisahan, tapi yang diatas tu g ada hubungannya sama postingan ini..hehehe (ko diposting ya…hehehhe), ngomong2in tentang perpisahan g lengkap tanpa lagu perpisahan, mungkin banyak lagu perpisahan yang ada, baik itu perpisahan dengan teman, maupun dengan pacar (hayo….)

Menurutku lagu perpisahan yang paling aku suka adalah lagunya BIP (yang lama), yang berjudul “TERNYATA HARUS MEMILIH” kebetulan lagu tersebut adalah lagu perpisahan BIP dengan vokal BIP lama yang bernama Irang, berikut lirik lagunya

TERNYATA HARUS MEMILIH – BIP

Di hari ini semua berakhir sudah
Kita berpisah baik-baik saja
Jangan ingat hal yang membuatmu marah
Apalagi membuatmu kecewa

Kenangan indah…kenangan
Miliki kesan di hati
Hanya yang baik
Hanya yang membuatmu tersenyum
Di saat kita mengingatnya

Ternyata kita sampai
Pada jalan yang berlainan arah
Ternyata kita harus memilih
Mana jalan yang terbaik ‘tuk semua

Cukup banyak waktu yang kita habiskan
Semua tidak pernah terbuang percuma
Lambaikan tangan biar pergi lebih mudah
Sungguh senang ku bisa kenal kamu

Kenangan indah… kenangan
Memiliki kesan di hati
Hanya yang baik
Hanya yang membuat tersipu
Saat kita mengingatnya

Tak ada kata telat
Semua pasti ada artinya

Jadi teringat waktu menyanyikannya disaat perpisahan SMA..hiks..hiks…

[rencana mau di upload foto perpisahan…tapi masih searching dulu hehehhehe]

4 responses to “Perpisahan

  1. masrizal Juni 4, 2008 pukul 10:59 am

    Terlalu indah
    dilupakan
    terlalu sedih
    dikenangkan

    Ya wes to…napa dikenang lagi (klu sedih)..

    “Andaikan kegagalan adalah hujan, dan kesuksesan adalah matahari, maka kita perlu keduanya untuk bisa melihat pelangi”

    Begitu juga pertemuan dan perpisahan…
    eh kok malah berpuitis2 ria…

  2. noval Juni 4, 2008 pukul 12:29 pm

    hmmm ….

    perpisahan ….
    btw : waktu SMA kelas 3 ada acara perpisahannya juga ya? aku kok lupa …

  3. Ferry Hendrayana Juni 4, 2008 pukul 12:50 pm

    @noval

    Waktu kita kelas 3 ada perpisahan, cuman waktu itu yang ikut diharuskan mbayar tak terkecuali yang kelas 3 (biasanya kan kelas 3 gratis)

    Harus bayar karena alasanya ngundang Band the rain, kalo g salah…. padahal kan yang penting bukan band ato acara musiknya… yang terpenting justru adalah moment nya…

    sayang waktu itu aku g ikut (karena harus bayar hehehheh)…

  4. dian Juni 5, 2008 pukul 2:45 pm

    ehm,, perpisahan adl sst yg sgt menyedihkan…
    ya Q jd teringat masa2 SMA dulu🙂 hehe..
    btw.. thanks y forLyric ny BIP, tuh lagu menyimpan byk kenangn……………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: