Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Bersalahnya Aku

Akhir-akhir ini.. Bulan-bulan ini..Tahun-tahun ini.. seumur hidupku ini banyak kesalahan yang telah aku perbuat baik itu yang disengaja atau tidak disengaja yang mungkin menyakiti teman-teman. Banyak janji yang tidak terpenuhi, ekspektasi yang tinggi tinggalah sebuah ekspektasi saja, pengharapan yang tak bisa aku wujudkan.

Apa aku berniat untuk bersalahan ??

Tentu saja tidak, saya selalu berusaha untuk menghindarinya, tapi inilah aku “i am just a man” bukannya tidak mau tapi tidak bisa, 2 masalah yang sangat berbeda sekali.

Maafkan Aku……

Ah.. untung aja di blog ini ga ada ekspektasi yang harus saya penuhi.

3 responses to “Bersalahnya Aku

  1. masrizal Maret 25, 2008 pukul 12:24 pm

    alah..alah…
    wis..wis…ojo bunuh diri Fer…Dunia itu luas
    Masak ditolak cewek aja mo bunuh diri…
    Semangat yo…..

  2. Ferry Hendrayana Maret 25, 2008 pukul 8:21 pm

    ha ha.. bukan ditolak cewek tapi nolak…(ha ha), eh tapi ni bukan karena cewek atuh mas rizal..

  3. sahabat88 April 9, 2008 pukul 1:35 pm

    samangaaattt….
    ganbattene..😀

Tinggalkan Balasan

