Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

2 Nama Menjadi 1

cinta bisa membuat orang terbang melayang tinggi sekali
duile yang lagi jatuh cinta…
[terbang melayang….]
jangan terlalu tinggi, ntar kalo jatuh sakit banget lho…

Emang kadang cinta bisa membuat orang senangnya bukan maen, senang boleh aja tapi jangan terlalu karena sesuatu yang terlalu tidaklah baek, tempatkan sesuai mestinya jangan keterlaluan.

Ngomong-ngomong tentang cinta, aku inget sama temenku yang sedang jatuh cinta. Ada salah satu fenomena sehingga aku bisa menyimpulkan bahwa dia sedang jatuh cinta pada seseorang (yang kebetulan juga sama-sama aku kenal.. he he). Nick namenya langsung diganti dengan perpaduan antara namanya dengan orang yang dicintainya (he he he..) bisa-bisa aja, berikut adalah sekedar contoh (nama hanya karangan belaka..)

Joko + Lulu = JoLu
Rengga + Vita = Revi
Dll…

Kalo anda gimana.??

Sementara itu,

Wah kalo yang ini namanya digabungin ato enggak ya ?πŸ˜€

6 responses to “2 Nama Menjadi 1

  1. maz_yaya' Maret 13, 2008 pukul 8:52 pm

    emang bener klo udah jatuh cinta…rasanya tuch dunia memang milik berdua…

    jangankan terbang,,bhkan sesuatu yang smula tidak enak menjadi enak gara2 cinta

    sperti lagu dari Om Gomblo

    kalau udah jatuh Cinta “tai kucing pun rasa coklat”..mang bener rasa coklat??atau rasa yang lain y??

    jangan2 yang nulis blog udah tahu tuch rasanya gimana??hehehe::)

    Cinta…cinta…

  2. maz_yaya' Maret 13, 2008 pukul 8:57 pm

    eh kira2 tuch cowok lagi ngapain y??
    lihat HP sgala jangan2…

    nonton gituan…koq serius banget..

  3. dhieand Maret 15, 2008 pukul 4:44 pm

    hehehehe,, masa’ sieh sampai segitunya:) =)
    btw, km rajin juga ngisi BLOG ver..!

  4. Ferry Hendrayana Maret 24, 2008 pukul 9:46 pm

    @maz_yaya’ (1) yups coba kalo lagi patah hati apa lagu nya om Gombloh dibalik.. he he he he

  5. iwansetiawan Maret 25, 2008 pukul 9:51 pm

    bufiz masih ada nggak ya ????

  6. Ferry Hendrayana Maret 25, 2008 pukul 11:21 pm

    @iwansetiawan setelah konfirmasi ke orangnya..ternyata sudah “tutup buku” he he heπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: