Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Blogger = Pembohong ??

Iseng-iseng membaca salah satu situs berita yang disitu memuat tentang pendapat salah satu orang yang katanya ‘pakar’ didunia IT, tapi salah satu pendapatnya yang berseberangan dengan pendapat saya yakni ‘Blogger tukang tipu..’, jelas saja langsung saya (sebagai blogger) tidak terima..

Blogger bukanlah pembohong…

Mungkin ada sebagian blog mungkin bohong dengan menggunakan image orang lain, namun tak jarang (atau malah mayoritas) blog adalah blog yang beneran atau blog yang be your self yang isinya juga BUKAN sesuatu yang BOHONG, bahkan mungkin bisa bermanfaat bagi orang laen (mungkin berisi tutorial atau pengalaman2 yang berharga).

Terus terang saya mendapatkan banyak manfaat dari blog, saya bisa menyelesaikan tugas-tugas kuliah juga karena web blog dari orang lain, saya bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman dari membaca sharing-sharing di web blog, bisa belajar menulis dan menyampaikan opini melalui web blog ini, banyak dech manfaat dari web blog ini

lha terus web blog ini termasuk yang mana..??
tentu saja termasuk yang …..
tapi isinya ko g ada yang bermutu ya…??
tapi menurutku …

halah g bermutu…
emang kamu bisa buat web blog ?
g mau ah..
bilang aja kalo g bisa he he heπŸ˜€

Berpikirlah sebelum berpendapat, jangan mengambil pendapat yang sempit.

One response to “Blogger = Pembohong ??

  1. iwansetiawan Februari 28, 2008 pukul 8:33 pm

    kalau yang dimaksud semua blogger penipu aku yo ora setuju.
    Aku lak yo blogger, mosok di bilang penipu . . . . . . .πŸ˜€

    lewat blog, kita kan bisa kasi komentar buat koreksi atau kasi tanggapan . . .

Tinggalkan Balasan

