Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Pagi-Pagi Futsal

Kayaknya akhir-akhir ini banyak membahas tentang futsal ya..??

Matahari sudah terbit, saatnya bangun dari tidur yang kedua nie..(padahal biasanya bangunya siangan kalo lagi weekend gini..he he he)

Karena tidak punya sepatu futsal akhirnya pinjem aja nie ma fatik yang kebetulan lagi g maen futsal, “suwun tik…”, sepatu udah sekarang giliran kustom, kostum saya saat ini adalah kustom dari Ac Milan berwarna putih (kostum yang dipakai kaka’ dkk saat menjuarai liga champion 2007)

Oke futsal i’m coming….

Tiba dilapangan futsal tampak sudah dipenuhi oleh futsaler-futsaler, “wa..lapangannya satu tapi yang antri banyak….maklum gratisan..he he”. Karena yang antri banyak aku mikir “bakalan lama nie maenya”..

Ternyata disini make sistem yang berbeda yakni dalam 1 pertandingan tim mana yang kebobolan 1 gol harus lengser dan digantikan oleh tim laen, boleh juga nie…

Akhirnya giliran tim ku maen nie..“hore..menang….waduh kalah…hore menang…wa……”, setelah merasakan beberapa pertandingan futsal akhirnya tim kami kebobolan…“wa harus lengser nie…”

Tidak hanya capek dan keringat yang saya dapatkan disini, tapi aku salut sama temen semua. Mereka semua rela harus berbagi dengan tim yang lain supaya tim yang lain bisa sama-sama main futsal.

“suwun jee..”

Oke laen kali futsal lagi ya…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: