Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Futsal Lagi

Hari ini kebanyakan diisi dengan istirahat, seakan melupakan sesuatu yang harus dikerjakan, oke sekarang kita kejar lagi….Diawali dengan jatuhnya hpku, gubrak.. langsung ngambek dech hpku terpaksa aku istirahatkan sampe beberapa jam..sampai sekarang masih ngambek tu…aku belum berani untuk menyentuhnya, padahal hp ini sangat berguna banget bagiku..dia yang membangunkan aku ketika terlelap untuk bangun dan sholat subuh.

Capek dibadanku (akibat futsal yang kemaren) udah hilang, dah fit lagi, siap untuk maen futsal lagi..Besok pagi sekitar jam 06.00 insya ALLAH kita akan maen futsal di lapangan futsal kampus (cari yang gratis aja, he he he).

Teringat tim sepakbolaku dulu waktu SMA kelas 1(1-5) sampe kelas 2 (2-5), setiap pertandingan yang kita lalui pasti kemenangan yang kita dapatkan, itu berkat kerja keras dan kerja sama tim kita waktu SMA dulu..jadi pengin maen sepakbola di lapangan rumput SMA lagi ni…:d

Ket foto : [foto diambil di lapangan sma 2 jombang semasa kelas 2-5 tahun 2002-an, oleh ulee]

  • Bawah kiri-kanan : M.Fathoni ( playmaker), dimaz (bek kiri), tatas (bek kanan), aku vanfier (gelandang tengah)
  • Atas kiri-kanan : Chekat(striker), fahmi, pambayu, andreas (sayap kanan), jody (kiper), rangga (bek tengah)

Sekarang temen-temen lagi mengejar mimpi mereka..oke semoga sukses teman…amienn.., Kapan-kapan kita kumpul lagi untuk maen bola atau yang laennya, pokoknya tali silahturami kita jangan sampai terlepas..okee…

Oke kembali ke deadline lagi ini, waktunya serius lagi (ha ha ha), semoga besok bisa g ketiduran supaya g kelewatan sholat subuh..dan juga bersiap-siap untuk futsal lagi

2 responses to “Futsal Lagi

  1. chekz_kaka September 23, 2008 pukul 9:32 am

    wow ternyata masih ada foto2 pas sma dulu

    keren juga

    jadi ingat gimana aku cetak banyak gol

    sungguh tim yang hebat

    bukan karena kehebatan individu tapi karena kerjasama tim yang hebat

    what a great team i ever had…

  2. Ferry Hendrayana September 23, 2008 pukul 8:01 pm

    wekekeke.. ini si chekat tah..??? gimana kabarnya je..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: