Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Cerminan Diri

Tak terasa tahun hijriyah telah berganti menjadi 1429 H, semoga tahun ini masih diberi kesempatan untuk lebih mendekatkan diri padaNYA..amien…

Besok libur berantai lagi, total 4 hari libur lagi (he he enak nie liburnya panjang..), alhamdulillah setelah disibukan dengan gerilya tadi pagi secara umum targetku hari ini telah tercapai. Tapi ada satu kesempatan emas yang terlewatkan…duch kenapa ya..?? semoga kesempatan itu datang sekali lagi..i hope

Malam ini ada satu pikiran yang membebani. Untuk menemukan ‘the right man in the right place and time’ kenapa ko sulit ya.? Sangat sulit sekali menilai orang hanya dari omongannya, saya perlu bukti, Mana buktinya..??

Oke mungkin saat ini saya berada pada pihak yang menguntungkan, bagaimana kalau aku pada pihak yang harus membuktikan, satu hal yang terlintas dipikiranku..apakah aku sudah bisa membuktikan bahwa aku orang yang tepat..?? apa aku sudah siap..? apa…??apa..??

Sudah saatnya melihat satu cermin besar….dan berlakulah bijaksana..!!!

Tinggalkan Balasan

