Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Kumpul-Kumpul Bajo3l lagi…

Sabtu pagi jam 8.00 waktunya pulang nie demi memenuhi undangan kumpul2 temen2 ‘Bajo3l gank’, maklum ada yang abis dari jepang (cie..ciee…abis pidato atau lomba pidato ya..aku lupa,he he) btw selamat nie jadi perwakilan indonesia pidato di jepang..sapa dulu Emma ‘kaktus’…

Undangan jam 19.00, abis sholat isya’ aku langsung berangkat ke rumah temenku amar,nyusul nie..bis nyusul kita beli oleh-oleh dulu buat camilan entar.

Sesampainya disana sudah ada emma (tuan rumah -red),ika n put3..setelah basa-basi n bercanda akhirnya kita memutuskan untuk keluar makan malem, setelah musyawarah mufakat akhirnya memutuskan ke ‘Djoyo Asri’, karena sebelumnya di simpang tiga, kagak ada…

Sambil menunggu makanan datang, aku n amar kembali ke rumah emma, ngambil jajan..sambil rada sungkan aku ma amar ngambil jajan dirumah emma, coz udah malem (jam 22.00) tp acara blum slese..setibanya kembali di Djoyo asri, makanan sudah siap….tanpa panjang kata-kata……’SIKATTT…’

Karena sudah malam akhirnya acara diakhiri..

walaupun yang hadir hanya 5 orang (emma, pu3, ika, amar, aku) tapi acara tetep seru…btw kapan nie kumpul lagi ‘Bajo3l’ yang lengkap…yang lain ditunggu kabarnya ya….

Ini TKP..tapi ni udah jadul niee…he he.. aku absen dulu dari ki-ka rizka, emma, popo, ika, aku, amar, tatas, dimas…

ni foto waktu apa ya temen2..??aku lupa, he he, da yang inget….

One response to “Kumpul-Kumpul Bajo3l lagi…

  1. rizka imutz Januari 9, 2008 pukul 7:28 pm

    wueh fer itu poto jaman kapan tu fer????tapi tak dukung buat rencana ngumpulnya lagi….kapan ya?????????

Tinggalkan Balasan

