Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Kuliah + Kerja

Beberapa hari yang lalu saya dimintai untuk sharing pengalaman oleh temen (karena lebih muda daripada saya, ya saya panggil adik dech…he he,sstt..jangan cemburu ya..) yang intinya tentang, “mas gimana see kuliah + kerja ”

Berhubung pengalamanku belum begitu ‘Menguasai’, akhirnya aku menjawab apa adanya. Aku menjawab apa ya..???(lali aku…) pokoknya atau intinya aku bilang bahwa situasi antara kerja dan kuliah itu berbeda, tekanan yang didapat juga berbeda, jadi kalau pengin kuliah sambi kerja tuch harus mengenal salah satu (antara kerja dan kuliah) dengan baik, agar dapat membagi waktu sehingga tidak ada salah satu diantaranya yang berantakan, karena jika kamu masuk ke dalam 2 bidang tersebut, maka kedua-duanya sama penting.

Mungkin ada pendapat lain.?

Tinggalkan Balasan

