Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Kenapa Sulit Sekali Berkumpul…??

Karena libur yang lumayan panjang pada bulan desember ini, temen2 alumni d3 IT b bermaksud mengadakan ketemuan bareng yang kemudian langsung pergi ke suatu tempat bareng-bareng 1 kelas, rencana pertama pergi ke Bale Kambang di malang, atau ke cuban Talun, namun sangat disayangkan rencana tersebut tidak bisa dilakukan karena kesibukan temen2 yang berbeda-beda, ada yang meneruskan kuliah, kerja di sekitar surabaya dan ada malahan yang kerja di luar kota surabaya, malah ada satu yang sekarang kerja di jepang (keren man…)

Karena rencana touring ke kota malang gagal, akhirnya temen2 inisiatif ngadain acara futsal bersama, kenapa lagi-lagi gagal…susah banget ya menyatuin waktu luang yang dimiliki temen2…

Kapan lagi nie…bisa kumpul temen2 satu kelas nie…..

Ya g bisa nyalahin temen2 dunk, masalahnya mereka sudah mempunyai urusan sendiri-sendiri dan mungkin urusanya penting sehingga tidak bisa ditunda…

Atau karena aliran sistem informasinya ya yang kurang lancar sehingga tidak semua temen2 mengetahui beritanya….

Mungkin ada pendapat lain..tentang bagaimana cara nyatuin waktu antar temen2 yang mempunyai waktu luang yang berbeda..???

Sorry banget buat yang kecewa karena acara kumpul-kumpul nya g bisa dilaksanain……….

4 responses to “Kenapa Sulit Sekali Berkumpul…??

  1. bayubagus Desember 28, 2007 pukul 6:44 pm

    Ternyata Kelas kita ibarat gaya magnet…. punya gaya tolak menolak. =p
    Magnet sekutub didekatkan kan gak mau…..
    Kalau kelas kita, sama sama D3 IT – B nya ehh ga’ kumpul2
    bagi yang punya keinginan kumpul lom kesampaian, sabar yaa…. =p

  2. Ferry Hendrayana Desember 28, 2007 pukul 10:39 pm

    masuk juga tuch teori magnet….tapi temen-temen kan pada berbeda tuch….jadi g sekutub dunk..
    bukankah magnet yang berlainan kutub bisa saling bersatu dan membentuk suatu kesatuan yang sangat kuat..

  3. bayubagus Desember 29, 2007 pukul 10:36 pm

    Yups… seperti pada sifat magnet (dimana kutub berlainan akan saling tarik menarik) biarlah perbedaan visi dan misi yang akan perlahan menyatukan kembali keluarga besar D3 IT-B angk’ 2004….

  4. Julia Januari 3, 2008 pukul 8:17 am

    Wah ternyata aktif isi Blog yach….:) ga sengaja baca Blogmu…ga jadi ya acara kumpul2nya, abiznya informasinya aja ga yakin gitu…kemarin juga katanya mo malem tahuan baruan bareng, tapi ternyata abiz futsal kalian pulang dw2…maunya tuh klo kita bikin acara yang yakin jangan setengah2 gitu…kayak acara2 sebelumnya lah berapapun yang ikut kita tetep beragkat…jujur seh kemarin emang aku agak ragu….n kutanya AWW(ArekWedokWedok) juga ga pada dateng…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: