Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

Surabaya Hujan Semalaman…..Banjir………!!!!

Jam sudah menunjukan pukul 15.00 waktu its surabaya, tandanya pelatihan asp berakhir untuk hari ini, semoga ilmu tersebut bermanfaat..amin….

Persiapan kuliah ADT, masuk jam berapa ya.??jam 15.30 atau jam 18.30..kayaknya jam 18.30 nie…nyante dulu browsing sambil ngerjain project dulu..langit begitu gelap..awan mendung, kayaknya akan hujan nie…

Duarrr……akhirnya hujan datang juga tepat jam 15.30, temen2 yang mau kuliah akhirnya membatalkan niatnya untuk kuliah…eh..malah ketiduran dia,ha ha….DASARRR…..

aku berharap hujan cepet slese sehingga ntar bisa masuk kuliah… he he.

2 jam yang kemudian..apa yang terjadi…….ternyata masih hujan, malah tambah deres aja..ya g jadi kuliah nie…he he..mau TA eehh g ada yang masuk…akhirnya menghabiskan waktu dengan bercanda sambil melihat tayangan tv extravaganza..lucu nie…he he

2 jam kemudian aku teringat kalo belum mengumpulin tugas kuliah yang terakhir dikumpulkan jam 12 malem ini..

walo hujan akhirnya aku datang juga ke kampus buat ngumpulin tugas…eittss…ini kan tugas kelompok..waduw..mana file nya dibawa temenku..

Nyante…kita sms dulu..pake yang gratisan dulu ehh…g dibales-bales…..mc dulu dech…eh g diangkat..sms pake yang bayar (rp 350 hiks..) eh g dibales juga…..naik lag..telp…waduch malah masuk mailbox…

wa terpaksa nie nyambang kerumahnya..firasatku ketiduran nie temenku…

perjalanan dimulai dengan mencari pom bensin..dari gebang ke pom bensin…

waduh….di asempayung..banjir…….SURABAYA BANJIR…….pingin balik tapi ko sama nanggung…banjir hampir menyentuh ujung knalpot motorku..aku hanya bisa berdoa semoga g kemasukan (jeru iki lek kemasukan…tambah modal maneh…gurung bayaran padahal..he he)

akhirnya sampai ujung daerah yang banjir,terbebas dari banjir….hore.hore..

masuk di pom bensin ngisi bensin tapi hanya 5000 ja,lagi bokek..

keluar pom bensin aku langsung meluncur..ke rmhnya temenku..seluruh badan da basah semua,perut laper…tolongg….

akhirnya aku nyampe juga dirumahnya…waduh ko udah peteng ya…rumahnya…kyaknya udah pada tidur semua nie..

aku pencet bel..sambil berdoa dan kedinginan..Alhamdulillah akhirnya ada yang buka..

langsung aja aku tanya..eh akhrinya tebakan ku bener kalo dia ketiduran…he he..setelah bangun akhirnya aku minta file nya…

setelah minta file nya aku berniat mau ke lab tc-203 sebentar..eh g tau nya dikunci nie labnya..eh aku sms suruh cpetan..g dibales-bales..(busukk……) aku miscoll de temen2..aku mc sampe 20x mc..g diangkat (ya jelas aja mas…lha wong mc nya cuman 1 detik trus langsung ditutup..mana sempet ngangkat..) wis akhirnya aku langsung aja berangkat ngumpulin tugas aja langsung…

setelah ngumpulin aku ngisi kuisioner kuliah dulu nie…biar bisa ikut UAS…

setelah ngisi akhirnya pulang dech…perut ko lper..makan dulu dech..nyari nasgor…fav si ‘sembara MN’ …eh da habis….tambah laris aja tu pendekar..he he

yaudah nyari yang laen..akhirnya dapet dech…alhamdulillah….

Wa bisa2 surabaya ni menjadi kayak jakarta nie…pada banjir semua…..mari sebagai warga surabaya kita jaga kebersihan surabaya dan kita bersihkan surabaya…..

2 responses to “Surabaya Hujan Semalaman…..Banjir………!!!!

  1. vivi Januari 13, 2009 pukul 9:18 am

    iya juga siich…
    padahal jarang banget hujan turun…
    aku yang dari batam mau ke surabaya harus berputar2 di atas langit coz pesawatnya gak turun loh……..
    cape loh

  2. Ferry Hendrayana Januari 13, 2009 pukul 6:01 pm

    @vivi
    selamat datang di surabaya… anda datang tepat waktu di musim hujan…hehehhehehe

    kenapa ko muter2 terus2an.. g bisa bedain mana landasan dan mana sungai ya.?? hehehe

Tinggalkan Balasan

