Griya-nipun Ferry Hendrayana

tempat berlindung dari panasnya hidup ini

TA is over…webblog-pun harus pindah…

Setelah mengerjakan TA yang berjudul ‘Website Terdistribusi via VPN pada Studi Kasus Website UMPN Online’, akhirnya tiba juga waktu untuk sidang TA. Dengan optimis penulis maju ke meja sidang dihadapan para dosen penguji, setelah mempresentasikan hasil karya TA sesi selanjutnya adalah tanya jawab, banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh para dosen penguji, diantaranya tentang bagaimana cara konfigurasi?, script program?,keamanan? dll, penulis menjawab semua pertanyaan yang dilemparkan oleh dosen penguji dengan bantuan dari dosen pembimbing.

Proses sidang berakhir dan tibalah waktu untuk demo, walaupun memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk mencari semua dosen penguji, akhirnya selesai juga proses untuk demo TA, dengan pertanyaan yang hampir sama dengan saat sidang penulis menjawab pertanyaan dari dosen penguji.

Proses TA berakhir, dengan berakhirnya TA maka account student sebentar lagi akan terhapus dengan sendirinya yang akhirnya berpengaruh pada web blog penulis yang telah diupload di account student tersebut, sehingga penulis harus memindah semua content web blog tersebut ke blog yang baru, dari web blog lama ( http://student.eepis-its.edu/~vanfier ) menuju web blog yang baru ( https://vanfier.wordpress.com )

Terima kasih…

Tinggalkan komentar